Lenovo Vibe X2 Android L - Ali Droid's

Lenovo Vibe X2 Android L

Sunday 31 August 2014


hanya Samsung, Sony dan HTC, Lenovo juga telah mengirimkan undangan untuk event IFA 2014 yang digelar di Berlin pada awal bulan depan. Tapi ada satu hal menarik dari undangan Lenovo dibanding undangan lainnya. Selain tertulis dengan jelas Viber X2, undangan juga memperlihatkan gambar lolipop yang mengindikasikan smartphone tersebut akan langsung berjalan pada Android L.

Meski pada awalnya sistem operasi Android 5.0 dilaporkan akan dinamakan Lollipop (L), tapi akhir-akhir ini Android 5.0 dilaporkan akan menggunakan nama Lemon Meringue Pie (LMP). Biar bagaimanapun, apapun nama yang akan dipilih Google untuk sistem operasi terbaru Android 5.0 diharapkan mengusung berbagai fitur baru yang jauh lebih keren dibanding Android KitKat.

Kembali ke Vibe X2, smartphone yang akan diungkap Lenovo di ajang IFA 2014 ini dilaporkan akan didukung spesifikasi yang meliputi display 5 inci dengan resolusi Full HD, prosesor octa-core 2,2GHz, RAM 2GB, built-in storage 32GB, kamera depan 5MP dan kamera belakang 13MP dengan LED flash. Lantas, apakah apakah Lenovo Vibe X2 akan berjalan pada Android L? Lenovo Vibe X2 baru akan diungkap pada tanggal 4 September di event IFA 2014.
Share

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Ali Droid's.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License