Galaxy Note 4 Limited Edition dengan Fitur Wraparound - Ali Droid's

Galaxy Note 4 Limited Edition dengan Fitur Wraparound

Sunday 10 August 2014


Masih ingat dengan kabar bahwa Samsung telah memulai tahapan percobaan produksi untuk smartphone dengan wraparound display kemarin? Sumber dari kalangan supply chain tersebut menyebutkan bahwa rekanan Samsung yang menangani proses produksi display fleksibel hanya akan bisa memproduksi display tersebut dalam jumlah yang sangat terbatas.

Jadi seandainya Samsung memang berniat untuk merilisnya sebagai produk komersil maka Samsung kemungkinan besar akan merilisnya sebagai produk yang beredar dalam jumlah terbatas (Limited Edition). Salah satu kemungkinan yang paling besar adalah Samsung bakal merilisnya dalam jumlah kecil di negara mereka sendiri, dan skenario ini terdengar mirip seperti ketika mereka merilis Galaxy Round tahun lalu.

Nah, mengingat momen peluncuran Galaxy Note 4 tinggal sebulan lagi, maka masih ada kemungkinan bahwa yang dimaksud sebagai rilisan terbatas tersebut adalah Galaxy Note 4 Limited Edition dengan wraparound display atau display di 3 sisi, bukan?

Jika Anda masih ingat, sejumlah rumor yang beredar beberapa bulan lalu mengatakan kalau Galaxy Note 4 bisa jadi dirilis dalam dua versi, dan salah satunya adalah rilisan edisi terbatas yang menggunakan display fleksibel. Rumor yang agak lama lagi juga sempat menyebutkan bahwa Galaxy Note 4 bakal menjadi produk pertama yang memanfaatkan panel Youm 3 sisi. Dari kedua rumor tersebut plus kabar bahwa Samsung telah memulai tahapan percobaan produksi, maka bisa jadi bahwa perangkat yang dimaksud adalah Galaxy Note 4 Limited Edition.

Kondisi Samsung saat ini memang mutlak membutuhkan dukungan inovasi canggih yang benar-benar ‘fresh,’ mengingat saingan berat mereka kini tak cuma Apple, tapi juga para produsen smartphone asal Asia yang mampu merilis produk dengan spesifikasi canggih namun tetap berharga murah.
Share

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Ali Droid's.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License