Download Clash Of Clans Versi Terbaru Update TH 11 - Ali Droid's

Download Clash Of Clans Versi Terbaru Update TH 11

Friday 11 December 2015


Pada tangga 10 Desember 2015 hari yang di tunggu para clasher yaitu hadirnya update Clash of Clans Terbaru TH 11 dan saya pun juga tidak sabar dengan hal itu, tetapi sebelumnya penampakan apa-apa saja yang terbaru dari updatenya TH 11 ini sudah di umumkan pada fanspage official Clash of Clans di facebook dan di forumnya supercell.

Setau saya yang terbaru Hero sama Defense itu penambahan pada TH 11 yang lainnya update'an selanjutnya, an saya setelah download yang terbaru juga tampilan berbeda, oh iya sekarang juga ada spell donationnya juga loh jadi enak kalau war spelnya nambah satu, apa saja seh perubahan di Clash of clans terbaru, simak berikut.

Town Hall 11

Tentunya town hall pasti baru dong dengan warna putih dan ada campuran warna kuning dan orange membuat town hall lebih menarik.

Hero Terbaru

Hero ini bernama Grand Warden cara penyerangan Hero terbaru ini juga belum tau tunggu review dari teman" clasher yang sudah belu Hero ini.

Defense Baru

Defense baru ini bernama Eagle Artillery belum tau saya cara menyerangnya dia bagaimana akankah terbang atau gimana tunggu aja di youtube banyak yang akan share tentang defense baru ini.

Jangan Buat Base Farming

Kenapa saya bilang seperti ini karena sekarang kalau TH anda di serang bisa memakan sebagian besar uang dan elixir anda saya lihat pada TH 7 punya saya aja sampai 500.000 jika sampai di serang THnya, jadi jangan sampai menggunakan farming base.

Loot Lebih Besar dan Ada Bonus Tropy

ane tadi mencoba serang thnya saja hanya dapat bonus 9% dan saya juga belum paham mengenai ini dan hanya main 1x saja dan maintance.

Base di Perbesar Dan Serangan Lebih Lama

Basenya ini berukurang 40 X 40 Dimensi jadi lebih longgar lagi gaes dan serangannya juga di perpanjang jangan khawatir.

Donasi Dark Spell

Saya kira ini donasi spell biasnya ternyata bisanya hanya donasi dark spell ya lumayanlah buat tambahan ketika war jadi lumayan enteng.

Shield Baru

saya belum pahan dengan adanya shield baru ini tapi kita coba dan pelajari saja biar lebih tau kelanjutannya bagaimana.

Lainnya Hanya Penammbahan Level Saja

Cek sendiri ya gaes apa saja penambahannya pasti kelihatan kog dan lihat - lihat fitur terbarunya Clash of clans semakin seru saja gaes gag selesai - selesai perminan ini.

Itu Perubahan yang di lakukan oleh supercell kepada Clash of clans dan semoga kedepannya ini game gag semakin berat agar di gemari oleh banyak orang, Link download di bawah ini silahkan di download sendiri ya gaes.

http://safel.ink/vIN5H
Source Link Jalan Tikus
Share

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Ali Droid's.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License