Guide Android Bakalan Pindah di Dektedotcom? - Ali Droid's

Guide Android Bakalan Pindah di Dektedotcom?

Sunday 29 November 2015


Hae gaes lama gag jumpa dan jarang juga update soalnya lagi bikin situs web untuk kejar target pada tahun baru nanti gaes, dan ada banyak rencana lagi untuk mengembangkan websiteku agar lebih berkualitas lagi, enak di pandang dan juga mudah di pahami oleh banyak pembaca.

Dulu pernah saya membuat web tetapi masa aktifnya habis dan gag saya perpanjang karena ada banyak masalah pada penyedia domainnya dan harganya sangat mahal sekali juga pelayanannya respon lama sekali jadi saya pindah di penyedia domain baru dan ganti nama domain yang fresh biar otak fresh juga.

Nama Domain Dekte.com? bagaimana bagus kan nanti banyak yang aka saya share di situ android juga nanti bakal ada guide yang sangat keren gaes di tunggu aja nanti postingnya pasti bakal menarik semoga betah ya gaes jangan lupa ramaikan,
Mungkin ini artikel yang saya berikan hari ini semoga bermanfaat janglupa kunjungi situs terbaru saya di bawah sendiri. Akhirukalam Wassalamu'alaikum wr. wb.

The Largest Information
Share

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Ali Droid's.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License