Splash Screen For Andromax U2 - Ali Droid's

Splash Screen For Andromax U2

Monday 21 December 2015


Assalamu'alaikum wr. wb. - Kali ini saya akan share "Splash Screen" Buatan agan Delvino Ardy Yulio dan Vian Magnifico terimakasih udah mengizinkan untuk share di blog ane, nah langsung saja download di bawah ini dan ane kasih ssnya jg.

http://safel.ink/yl8Au


Cara Install :
  • Install Via CWM
  • No Wipe
 Screenshot :
Source Link : Andromax U2
Do With Your Own Risk !!!
SUDAH DI PERBAIKI UNTUK LINK
Share

35 comments:

  1. Gan ali, Keren....

    Ijin dunlut, ngiler ane

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. monggo gan gag usah sungkang hehehehe

      Delete
    2. Hehheh... Keren gan aliii.
      Makin mirip Xperia aja nich HH.

      Sukses terus buat Blognya :)

      Delete
    3. thanks gan hehehe..
      xperia dah real tinggal 3gnya belum wkwkwk

      Delete
  3. mastah ali ada yg samsul gak,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum ad gan msih di buaat mastahnya mungkin..

      Delete
  4. Replies
    1. oke .. gan bisa di tunggu kan.. salam hangat dari sahabat sahabat dari sidoarjo..

      Delete
    2. oke gan salam jg sama sahabat"nya..

      Delete
  5. di ane juga work gan :)

    request yg samsung dong gan ??? hee :D

    ReplyDelete
  6. request yg samsung dong gan ali :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang buat bukan ane gan splashnya,
      ane belum nyampek ilmunya sampai situ,

      Delete
  7. sekedar info untuk splshscreen yg bkan untuk u2 jgn cb2 install.hp bakal matoooooooot.kaya punnya ane.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini buat u2 gays tenang aja gag bakalan matot yang bukan u2 jangan coba.
      ane buat post dengan percobaan gan jika percobaan berhasil ane public jika tidak berhasil ane engga akan public

      Delete
  8. Oot dikit gan,Fitur dalshock 3 wireless nya fungsi ga gan yang di maxperia v2

    ReplyDelete
  9. Oot dikit gan,dual shock 3 wireless yg di maxperia v2 fungsi ga itu gan?

    ReplyDelete
  10. kok downloadnya masuk link facebook group gan ... kalau belum jadi member gak bisa didownload donk wah repot kalau gitu..

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. linknya gk bisa di donlot, ada link lain .... thanks

    ReplyDelete
  13. emang file nya ekstensi .jpg yah

    ReplyDelete

 
Copyright © 2015. Ali Droid's.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License