Aplikasi Keyboard Android L Ada Di Play Store - Ali Droid's

Aplikasi Keyboard Android L Ada Di Play Store

Wednesday 9 July 2014


Sejumlah elemen dari Android L telah sukses diporting oleh para developer di XDA dan dipecah-pecah menjadi sejumlah APK untuk kemudian bisa didownload oleh siapapun yang berminat. Namun para pengguna awam kemungkinan besar masih khawatir untuk melakukan sideloading, mengingat selama ini mereka sepenuhnya menginstall aplikasi via Google Play Store dimana seluruh prosesnya berjalan secara otomatis.

Tak hanya itu, hasil portingan tersebut kebanyakan masih dipenuhi bug mengingat rilisan developer preview dari Android L memang masih hanya kompatibel dengan Nexus 5 & Nexus 7 edisi 2013.

Jika Anda sudah tak sabar untuk mencicipi sebagian kecil Android L, kini ada cara yang dijamin aman untuk mencobanya. Salah seorang developer populer di forum XDA dan juga produser dari XDA Developers TV yaitu Shen Ye telah sukses memporting aplikasi keyboard dari Android L dan merilisnya sebagai sebuah aplikasi standalone yang bisa Anda download via Google Play Store.

Aplikasi keyboard Android L ini gratis, tanpa iklan, bisa langsung diinstall tanpa perlu melakukan rooting, stabil dan kompatibel untuk perangkat Android dengan versi software Ice Cream Sandwich ke atas. Desain tampilannya yang sangat simpel dan flat mungkin agak asing dengan desain keyboard Android selama ini, namun sejumlah review mengatakan kalau setelah terbiasa, aplikasi ini terasa jauh lebih baik daripada keyboard Android terdahulu.

Jadi tunggu apa lagi? Ayo download aplikasinya sekarang juga di Google Play Store!

http://safel.ink/olVFv


Source
Share

2 comments:

 
Copyright © 2015. Ali Droid's.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License