Bocoran Spesifikasi Phablet LG G Pro 2 - Ali Droid's

Bocoran Spesifikasi Phablet LG G Pro 2

Wednesday 29 January 2014


Beberapa hari yang lalu LG telah mengkonfirmasi keberadaan G Pro 2 dan akan mengungkap generasi selanjutnya dari phablet G Pro tersebut di ajang MWC 2014 (Barcelona, 24-27 Februari). Meskipun sudah mengkonfirmasi keberadaan dan rencana perilisannya, tapi LG sama sekali tidak memberikan informasi mengenai desain dan spesifikasi G Pro 2. Kabar baiknya sekarang Anda bisa mengetahui desain dan spesifiaksi LG G Pro 2.

LG G Pro 2 baru saja muncul dalam dua bocoran gambar. Seperti yang Anda lihat, LG G Pro 2 memiliki desain mirip dengan flagship smartphone LG G2. Sama seperti LG G2, phablet LG G Pro 2 juga terlihat menggunakan tombol di bodi belakang. Dan sepertinya tombol dibagian belakang LG G Pro 2 memiliki fungsi yang sama dengan tombol di bagian belakang LG G2, yaitu untuk navigasi power, volume dan shutter camera depan untuk memudahkan foto selfie.

Adapun spesifikasi LG G Pro 2 meliputi layar 6 inci dengan resolusi Full HD (1080 x 1920), prosesor Qualcomm Snapdragon 800, RAm 3GB, didukung konektivitas yang lebih cepat LTE-A dan berjalan pada Android 4.4 KitKat. LG G Pro 2 juga dilaporkan bakal didukung software LG dengan fitur menarik yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda, yaitu Knock, Guest Mode dan QSlide.


Share

6 comments:

 
Copyright © 2015. Ali Droid's.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License