BBM Sudah Bisa Di Operasikan Di Android Ginggerbread - Ali Droid's

BBM Sudah Bisa Di Operasikan Di Android Ginggerbread

Thursday 30 January 2014


Assalamu'alaikum :)
Selamat malam kabar baik buat pengguna android ginggerbread sekarang sudah bisa menggunakan BBM di android versi Ginggerbread tadinya seh ane engga percaya tapi ada yang di grub sempet secrenshot hhnya kemudian ane langsung praktekkan di hh kakak ane gan hh ane udah bisa buat bbm tinggal hh kakak ane yang hhnya masih android versi ginggerbread dan hasilnya berhasil gan hehe ini contoh foto di hh galaxy young kakak ane gan :


Link Download :
https://www.dropbox.com/s/1t8fiw814p094pv/BBM_Ginggerbread_alidroid%27s.apk

Sedikit dari ane gan semoga postingan ini bermanfaat gan.
Sekian dari ane kurang lebihnya saya mohon mahan karena disini ane newbie :D
Wassalamu'alaikum
Share

6 comments:

  1. waaah keren
    ane coba ah

    kunjungi balik sob!
    jkt48-file.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. wah keren sob izin download, makasih sob

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. lemot cuman pas daftar aja kalo udah lancar gan..

      Delete

 
Copyright © 2015. Ali Droid's.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License