App CameraAce 4.0.2885 APK for Android Free - Ali Droid's

App CameraAce 4.0.2885 APK for Android Free

Monday 8 December 2014


PhoneArena memilih CameraAce sebagai salah satu yang terbaik aplikasi Android .  Diberikan Korea Ponsel App Award dalam kategori photo editor ( Gratis app ) " Ini adalah mengedit foto dan slide app yang luar biasa . Saya penggemar foto & suka mengedit pics di saya android - Camera Ace adalah tHE software editing 1 saya gunakan & sering Hanya satu yang saya gunakan . " - Julie

" Saya suka aplikasi ini ! Aku membuat slide show sekali dan meng-upload ke fb ! ketika istri saya melihatnya ! dia bilang aku membuatnya menangis ! ... Dia langsung men-download CameraAce , dan membuat satu untuk saya , ... " - ! Ramil + Apakah Anda ingin berbagi slideshow gambar dengan musik + Apakah Anda ingin menggunakan sebuah aplikasi yang memiliki semua fitur editing yang penting yang Anda butuhkan + Apakah Anda ingin ? memiliki shortcut kamera khusus yang berlaku efek dan mengatur foto Anda ?

Dengan metafora fotografi meja kerja , CameraAce menyediakan Anda dengan semua fitur dari aplikasi foto terbaik . Dari organisasi foto untuk mengedit foto dan bahkan foto slide berbagi , CameraAce dapat melakukan semuanya !

** Cara terbaik untuk membuat koleksi foto dan berbagi mereka sebagai gambar tayangan slide dengan musik melalui URL . Nikmati fotografi realistis dan bersenang-senang dengan antarmuka meja kerja ** [ Fitur ] ◎ PICTURE SLIDESHOW MAKER dan SAHAM : Membuat dan berbagi slideshow foto Anda dengan link pendek ( HTML 5 ) .- Termasuk 15 pengaturan latar belakang musik yang indah secara gratis di samping kemampuan untuk menggunakan latar belakang sound track dari koleksi- musik pribadi Anda Mendukung 5 foto Slide show efek - Pan dan Zoom , Photobook dan memudar dll - seperti Powerpoint slideshow- Berbagi slideshow Anda dengan link pendek kompatibel dengan Facebook , Twitter , email atau SNS platform- ini adalah cara yang bagus untuk menikmati dan berbagi beberapa gambar dan koleksi foto .

◎ PRE - BERORGANISASI FOTO : Pre - set Fotografi Tema ™ secara otomatis mengedit dan macam / kelompok gambar dan kemudian simpan dalam folder - sindrom Mengatur ( menghapus , menyalin dan memindahkan ) foto Anda di folder dengan alat organisasi foto CameraAce itu .

◎ DISEMPURNAKAN FILTER PHOTO / EFEK / FRAMES , COLLAGE dan MOSAIC MAKER FITUR - 36 + filter foto termasuk : 4 kejelasan ' HDR ' , efek sketsa yang berbeda dan Polaroid frames.- Smart Photo Filter / Efek : filter pintar cerdas mendeteksi wajah dan menerapkan efek di tempat yang sempurna . - Lebih dari 130 filter gambar premium dan frame disediakan seperti pada pembelian app . Ikon lensa kamera adalah metafora dari berbagai gambar Filter- Picture Editor : Tanaman , memutar dan membalik foto untuk tepat orientation- pembuat Mosaic ( pembelian di - app ) : menciptakan kualitas tinggi foto mosaik dan memesan cetakan melalui layanan cetak Kodak .

◎ Scribble , menjelaskannya atau DRAW PADA FOTO ANDA DENGAN SAMSUNG S - PEN ATAU jari Tinggalkan tanggal dan keterangan pada gambar

◎ FOTO PRINT POWERED BY KODAK KIOSK - foto Cetak pesanan dari CameraAce dan menjemput mereka di TARGET terdekat atau Bartell toko ( Saat ini tersedia di AS saja) - powered by Foto Kodak- Orde Anda seperti pertama, dan membayar di toko-toko ketika Anda menjemput mereka [ The Fotografi standar tema contoh ] • MAKANAN : preset tema dengan ruangan penyaring HDR , Polaroid bingkai foto dan ' Sweet & Lovable ' latar belakang musik . . Buat gambar ' Food ' Album ( Aka , Makanan Polaroid ) • Landscape : preset tema dengan filter lanskap HDR , DoubleNet bingkai foto dan ' Sesuatu yang indah ' latar belakang musik . Buat gambar ' Landscape ' Album Keywords : slide share , landscape , foto Manager, HDR , pembuat slideshow , slideshow gambar dengan musik , widget kamera , pencipta slideshow , meja kerja , Polaroid , penjelasan , keterangan , browsing , koleksi foto , toolset , penampil , retro kamera , kejelasan , retro , tanaman , koreksi , perbatasan , memudar efek , editor gambar , Lomo , refleksi , Kodak , TARGET foto , komposer , bokeh , sketsa , menyalin , perbatasan , fotografi , folder , diafragma , pertarungan , HTML5 , snap, lensa , syn , html 5 , metafora , slide powerpoint , diafragma , transisi , acara , bingkai foto.

Lihat Video berikut :


Download App CameraAce 4.0.2885 APK for Android :
Zippyshare
http://safel.ink/76AlJ

Sandspace
http://safel.ink/vGU7n

Playstore
http://safel.ink/D47t8
Source : Apk4fun
Share

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Ali Droid's.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License