Samsung Galaxy A7 akan Gunakan Display Full HD dan Prosesor 64-bit - Ali Droid's

Samsung Galaxy A7 akan Gunakan Display Full HD dan Prosesor 64-bit

Friday 24 October 2014


Samsung Galaxy A7 adalah salah satu dari lini terbaru Galaxy Alpha yang sepertinya bakal diungkap dalam waktu dekat ini. Bocoran Samsung Galax A7 sudah berulang kali muncul dan sekarang muncul lagi melalui User Agent Profile. Bocoran data User Agent Profile ini sekaligus mengkonfirmasi sebagaian spesifikasi yang akan diusung Samsung Galaxy A7.

Berdasarkan data User Agent Profile, Samsung Galaxy A7 menggunakan display 5,5 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080p dan 400ppi), prosesor 64-bit berkecepatan 1,5GHz, didukung fitur dual-SIM dan berjalan pada sistem operasi Android 4.4.4 KitKat. Untuk modelnya, Samsung Galaxy A7 dilaporkan akan menggunakan model prosesor yang sama dengan Galaxy A3, yakni Qualcomm Snapdragon 410.

Samsung Galaxy A7 diharapkan akan diungkap bersamaan dengan dua lini Galaxy Alpha lainnya, yakni Galaxy A3 dan Galaxy A5. Anda bisa berharap Samsung akan mengumumkan Galaxy A3, Galaxy A5 dan Galaxy A7 di akhir tahun ini. Pantau terus perkembangan berita Samsung Galaxy A3, Galaxy A5 dan Galaxy A7

Share

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Ali Droid's.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License