UPDATE!!! MOD Camera Stock v1.1.5 - Ali Droid's

UPDATE!!! MOD Camera Stock v1.1.5

Friday 23 May 2014


Asslamu'alaikum wr. wb. - Kali ini ane akan share "UPDATE!!! MOD Camera Stock v1.1.5" trimakasih buat yang modnya udah kasih ijin untuk share hasil modingnya di blog ane yaitu : Khaerry Anwar
langsung aja kita menuju ke tkp.

Apa yg baru?
  1. Kualitas lebih ditingkatkan
  2. Fokus ditingkatkan
  3. Ukuran panorama ditingatkan
  4. Ultra pixel, Blur view finder
  5. HDR, ZSL
  6. Format video mp4
Modifikasi Video Bit Rate
  1. VGA 480p 20Mbit/s
  2. CIF 288p 15Mbit/s
  3. QVGA 240p 12Mbit/s
  4. QCIF 144p 384Kbit/s
Modifikasi Audio Bit Rate
  1. 196 MHZ AAC

HD 720p work (No FC) tapi blm fix HD
Gunakan 480p utk merekam video HD

Download Link di Bawah ini
http://safel.ink/jxlFc

Sebelum instal hapus data cache galeri
  1. Masuk pengaturan HH
  2. Aplikasi > kelola aplikasi > geser ke semua cari galeri
  3. Hapus Data & Cache pada Galeri
Cara Instal :
  1. Matikan HH msuk mode CWM
  2. Instal zip
  3. Instal zip from sdcard
  4. Pilih dan instal file yg sudah didonlot
  5. Reboot
Setting pengaturan kamera:
  1. Fokus :  CAF
  2. Saturasi & Kontras : Level 4
  3. Anti Banding : Mati
  4. ISO : Otomatis / 100

WORK & TESTED ON ROM

(Deodex, odex, samsung v3, kiwood, kitkat v2, maxperia)

Silahkan dicobo pada rom lain. jgn lupa backup dulu pake CWM.

NB: HARGAILAH HASIL KARYA ORANG LAIN

SS Foto :
Video 480p HD :

Always Backup! DWOYR!

Maaf Jika ada kekurangan. Saya hanya ingin berbagi. suka dipake gak suka gak usah dipake. SIMPEL !
BUDAYAKAN MEMBACA!
Jika ada pertanyaan yg tidak di jawab harap maklum.
Special thanks to xda & my team
Serta report agan2 semua disini
Terima kasih ;)
salam jeprat jepret! ;)

Source :Andromax U2
Share

19 comments:

  1. Camera ini cocoknya buat ROM apa bos...soalnya ane coba di MIUI ga pengaruh dan beberapa aplikasi yang autorun jadi ga jalan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan untuk port rom gan untuk stock deodex yang customan..

      Delete
  2. Klo untuk rom kitkat v2 bisa gan ?

    ReplyDelete
  3. miui v5 gk bisa ya gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo rom port kayaknya engga bisa deh gan..

      Delete
  4. buat custom rom Lewa bisa gak gan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau buat gag bisa full gan itu portingan.
      paling paling ya cuman launchernya aja,

      Delete
  5. gan klo ane pake acrodex bisa kah ?

    ReplyDelete
  6. Gan ko dikamera saya sizenya cuma mentok di 2.69 mb ya

    ReplyDelete
  7. Gan ali di saya sizenya cuma mentok 2.68 mb
    Gimana caranya biar bisa 6 mb.n sizenya
    Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah di setting sperti di atas belum gan?

      Delete
    2. Uda om
      Saya pake rom maxperia

      Delete
    3. Uda Gan saya pakai rom maxperia

      Delete
  8. Di saya sizenya cuma mentok 2.68 mb.n Gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba jangan di zoom gan ane kemarin nyampek 6mb kug gan,
      jepretnya siang kalo engga sore gan,

      Delete

 
Copyright © 2015. Ali Droid's.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License