Update BBM V2 Dengan Tambahan BBM Voice dan BBM Channel - Ali Droid's

Update BBM V2 Dengan Tambahan BBM Voice dan BBM Channel

Saturday 15 February 2014


Kabar gembira bagi pengguna smartphone Android dan iPhone sebab BlackBerry merilis update terbaru BBM versi 2.0. Seperti yang diharapkan update terbaru BBM untuk smartphone Android dan iPhone menghadirkan berbagai fitur baru, termasuk BBM Voice dan BBM Channel yang sebelumnya kedua layanan tersebut hanya bisa dinikmati melalui handset BlackBerry.

Bagi pengguna smartphone Android dan iPhone yang masih belum familiar dengan layanan BBM Channel dan BBM Voice. BBM Channel dapat memudahkan berbagi berbagai hal menarik kepada seluruh anggota channel yang memiliki ketertarikan sama. Sedangkan BBM Voice memungkinkan pengguna untuk dapat mengirimkan pesan suara. Selain dua fitur utama BBM Channel dan BBM Voice, update terbaru BBM juga memberikan fitur menarik lainnya untuk iPhone dan smartphone Android.

Update terbaru BBM untuk iPhone dan smartphone Android menghadirkan fitur Location Sharing, Dropbox dan lebih dari 100 Emoticons baru. Dengan menggunakan Location Sharing, pengguna BBM di iPhone dan smartphone Android kini dapat berbagi lokasi secara real-time. Dukungan Dropbox memungkinkan untuk mengirimkan file berkapasitas besar seperti video. Dengan built-in Dropbox pengguna dapat mengirimkan file secara langsung dari personal cloud ke teman yang ada di kontak BBM.

Jadi apalagi yang Anda tunggu? Segera dapatkan update terbaru BBM dengan mengunjungi Google Play atau App Store menggunakan smartphone Android atau iPhone Anda agar bisa menikmati berbagai fitur baru seperti BBM Channel, BBM Voice, Location Sharing, Dropbox dan 100 Emoticons baru. Anda bisa juga download update terbaru BBM versi 2.0 untuk smartphone Android dan iPhone melalui BBM.com.

Ane kasih SS untuk fitur terbarunya :


Untuk Android Bisa Download Dibawah ini :
http://safel.ink/p8BMV


Share

2 comments:

  1. Kenapa ya Voice Note dan CallBBM di U2 ane gak muncul suaranua gan? Mohon pencerahannya
    .. terima kasih gan...

    ReplyDelete

 
Copyright © 2015. Ali Droid's.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License