Download Clash of Clans 8.551.4 Apk Terbaru 2016 - Ali Droid's

Download Clash of Clans 8.551.4 Apk Terbaru 2016

Monday 24 October 2016


Download Clash of Clans (COC) v8.551.4 Apk Terbaru Update hari ini 12 Oktober 2016 Apkandro. kalian suka main game ? jika sobat gemar main game maka coba deh game COC atau clash of Clans. Game ini merupakan Game yang berbasis Android dan iOS jadi sobat harus coba game ini. untuk pengguna android hampir kebanyakan sudah memasang game ini , karna game ini seru di mainkan .

Pada versi terbaru 8.551.4 ada yang baru sob seperti peningkatan lv trop Dragon, Baby Dragon sama Wizard . tidak ketinggalan juga lv pertahanan juga naik lvnya yaitu senjata Mortar, Hidden Tesla dan X-Bow. masih banyak lagi sob yang baru pada versi ini jadi silahkan download saja coc paling baru.

Mungkin untuk pertama kali memainkan game ini sobat tidak tertarik , yaps karna belum mengetahui cara kerja permainan ini . jadi usahakan sobat memainkan sampai TH 5 agar bisa merasakan kenikmatan bermaian game COC . sebenernya letak keseruan di game COC adalah saat WAR melawan Clan lain , nah disinilah kekompakan tim akan di uji dan skil individu akan kelihatan . Kadan tak memungkiri saat War kita akan gerogi dan rasannya tangan bergetar sendiri karna takut tidak dapat bintang dan tentunya sedikit malu sama anggota tim wkwkw , mungkin kejadian ini di alamai ketika sobat masih pemula atau awal bermain game ini.

Untuk tujuan game ini menurut admin sendiri adalah membangun desa sekuat mungkin agar tidak tembus di serang musuh Saat war nanti. Untuk mempernguat kita akan berburu uang, exiler dan Drak exiler dari pertarungan multiplayer , yaps kadang juga desa kita yang jadi sasaran untuk di rampok uang dan exiler yang susah-susah kita cari .  jadi kita akan berlomba-lomba memperkuat prajurit dan desa demi bisa maksimal saat tarung melawan clan lain saat war .

oh iya Clash Of Clans merupakan game yang di kembangkan oleh Supercell dan game ini merupakan game terpopuler saat ini . selain itu sobat tidak perlu memerlukan Koneksi yang super cepat karna game ini sangatlah ringan bahkan di desa admin sendiri dapat di akses dengan jaringan 2G , wow sangat ringan bukan ?

Download

Share

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Ali Droid's.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License