Samsung Galaxy S6 & Variannya Akan Dipamerkan di CES 2015 - Ali Droid's

Samsung Galaxy S6 & Variannya Akan Dipamerkan di CES 2015

Monday 5 January 2015


Sudah menjadi rahasia umum bahwa Samsung saat ini sedang bekerja keras menyelesaikan proyek dari flagship generasi terbaru mereka, Galaxy S6, yang juga mereka beri nama sebagai Project Zero.

Kita juga telah mengetahui dari sumber-sumber terpercaya bahwa Samsung akan memamerkan Galaxy S6 dan berbagai variannya pada ajang CES 2015, meskipun ada beberapa persyaratannya, antara lain, perangkat yang akan dipamerkan hanya untuk rekanan tertentu Samsung saja, bukan untuk para konsumen.

Masih belum diketahui secara pasti apakah varian dari S6 tersebut adalah Galaxy S6 Edge, yang saat ini sedang ramai dibicarakan penggemar smartphone.
Menurut beberapa rumor dan bocoran yang telah menyebar di dunia internet, Samsung saat ini sedang mengerjakan desain yang serba baru untuk smartphone flagship mereka.

Galaxy S6 kemungkinan akan dilengkapi dengan fitur layar QHD Super AMOLED, (tentunya) Android 5.0 Lollipop, prosesor dengan pilihan antara Exynos 7420 SoC atau Snapdragon 810, RAM 3GB, kapasitas memori 32GB, serta konektivitas LTE Cat. 9/10. Berbagai purwarupa dari Galaxy S6 telah mampir di AnTuTu benchmark, salah satunya adalah smartphone dengan kamera 16MP, sementara lainnya memiliki sensor 20MP.
Share

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Ali Droid's.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License