News Info Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 - Ali Droid's

News Info Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2

Monday 29 December 2014


Xiaomi kabarnya bakal menjadi salah satu peserta paling gres dari ajang pameran tahunan CES pada awal tahun 2015. Gara-gara hal tersebut, rentetan bocoran informasi tentang produk-produk yang akan mereka pamerkan di acara tersebut segera bermunculan, terutama pada seminggu terakhir.

Salah satu smartphone yang kabarnya siap meramaikan CES 2015 adalah Redmi Note generasi ke-2; sekalipun bocoran foto dari perangkat tersebut telah beberapa kali muncul, namun informasi tentang spesifikasi yang digunakan masih belum juga ikut beredar.

Namun kini muncul sebuah bocoran informasi baru yang memperlihatkan panel bagian belakang dari perangkat terkait, lengkap dengan spesifikasi hardware yang bakal dipilih Xiaomi untuk hadir di Redmi Note 2. Foto panel bagian belakang tersebut tampak mirip seperti bocoran foto yang sempat muncul bulan Oktober lalu, dan tampaknya menguatkan dugaan bahwa Redmi Note generasi ke-2 memang bakal segera diresmikan dalam waktu dekat.

Untuk spesifikasinya, phablet baru Xiaomi tersebut bakal menggunakan display 5,5 inci dengan tingkat resolusi Full HD 1080p, prosesor octa-core 64-bit Snapdragon 615 atau MediaTek MT6572, 2GB RAM, memori internal 16GB, kamera 13MP & 5MP, baterai 3000mAh, WiFi, Bluetooth 4.0, port microUSB 2.0. Untuk OS-Nya, Note 2 bakal menggunakan MIUI6 berbasis Android 4.4 KitKat.

Jika Xiaomi ingin merilisnya dengan harga terjangkau, maka besar kemungkinan bahwa Redmi Note 2 bakal kembali menggunakan prosesor MediaTek (*Redmi Note pertama menggunakan prosesor buatan MediaTek). Namun jika melihat bahwa Micromax mampu menggunakan sebuah prosesor 64-bit Snapdragon 615 untuk ponsel CyanogenMod Yureka dan menjualnya seharga Rp 1,7 jutaan saja, maka Xiaomi yang saat ini berambisi untuk basis pengguna mereka di India hendaknya juga siap menjawab tantangan tersebut dengan merilis sebuah produk yang spesifikasi serta harganya setara bukan?
Share

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Ali Droid's.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License