Samsung Galaxy S6 dan Galaxy Note 5 Bakal Gunakan Fleksibel Display - Ali Droid's

Samsung Galaxy S6 dan Galaxy Note 5 Bakal Gunakan Fleksibel Display

Friday 25 April 2014



Samsung sepertinya bakal menggunakan fleksibel display untuk flagship smartphone setelah Galaxy S5. Menurut rumor, Samsung Galaxy Note 4 bakal menggunakan fleksibel display Youm 3 sisi. Tidak berhenti sampai di situ, hari ini muncul rumor terbaru yang menyatakan bahwa Samsung juga akan menggunakan fleksibel display untuk Galaxy S6 dan Galaxy Note 5.

Jika terbukti Galaxy Note 4 bakal menggunakan “form factor baru” alias menggunakan fleksibel display, maka bukan hal yang tidak mungkin Galaxy S6 dan Galaxy Note 5 juga akan menggunakan fleksibel display. Samsung Galaxy S6 dan Galaxy Note 5 keduanya baru akan diluncurkan pada tahun depan, jadi sepertinya masih ada cukup banyak waktu untuk memproduksi massal fleksibel display.

Saat ini tidak ada informasi mengenai perubahan desain dari Samsung Galaxy S6 dan Galaxy Note 5 yang dilaporkan akan menggunakan fleksibel display. Sebagai perbandingan, Samsung Galaxy Note 4 dilaporkan akan menawarkan desain inovatif yang menunjukkan sebuah smartphone rata dan tipis serta menggunakan fleksibel display yang melengkung hingga sisi kanan dan kiri.

Source : gopego
Share

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Ali Droid's.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License