[Guide] Menambahkan Data Traffic di Status Bar - Ali Droid's

[Guide] Menambahkan Data Traffic di Status Bar

Saturday 13 February 2016


Assalamu'alaikum wr. wb. - kali ini ane akan kasih guide pesanan dari agan agan semua yaitu "[Guide] Menambahkan Data Traffic di Status Bar" mungkin banyakj orang yang sudah tau dan ane cuman nambahin thread biar blog ini lebih lengkap tanpa basa basi lagi ane kasih totorial di bawah ini ane kasih ss yang sudah jadi di hh ane Andromax U2 tercinta.

Screenshot :






Anda akan dialihkan

Dalam Detik



Anda akan dialihkan ke
https://goo.gl/QMi20b


Terimakasih Telah menunggu.
Share

7 comments:

  1. Gan itu pake rom apa?
    Minta dong;)
    Sorysory

    ReplyDelete
    Replies
    1. rom xperia gan..
      nanti bulan depan di share gan..
      disini

      Delete
    2. Mana gan rom experia nya....

      Delete
    3. tunggu aja gan rom masih di perbaiki..

      Delete
  2. Gan rom xperianya kapan dishare?

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih di perbaiki gan biar enak romnya..

      Delete

 
Copyright © 2015. Ali Droid's.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License