Cara Membuat Background Framework Transparant / Bening - Ali Droid's

Cara Membuat Background Framework Transparant / Bening

Thursday 11 February 2016


selamat malam sobat blogger ane akan share lagi tutorial android karena masih jarang yg share ane akan share disini semoga cepet ke index sama google biar banyak yang baca dan ilmu ini akan bermanfaat Amin :)
nah pada kesempatan ini saya share tentang "Cara Membuat Background Framework Transparant" inget cuman backgroundnya aja kalo yang lainnya belum ane coba yang ane coba backgroundnya aja kalo yang lainnya bisa di edit di bagian gambarnya, langsung saja siapkan mentalmu dan bahan bahan yang di perlukan.
Ane kasih SS dulu gan biar ada bukti bahwa ane udah nyoba bukan sekedar buat tutorial tapi tanpa di coba kurang gimana gitu :D harus ada adrenalinenya :D






Anda akan dialihkan

Dalam Detik



Anda akan dialihkan ke
http://goo.gl/vRj73T


Terimakasih Telah menunggu.
Share

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Ali Droid's.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License