Cara Agara Bermain Game HD Tidak Lag Khusus Android - Ali Droid's

Cara Agara Bermain Game HD Tidak Lag Khusus Android

Thursday 11 February 2016


Pada kesempatan ini saya akan share tutorial android soalnya tutorial android masih sedikit dan semoga cepet keindex oleh google,saya akan share "Cara Agara Bermain Game HD Tidak Lag Khusus Android" bagi yang suka bermain game HD dan speknya agak rendah bisa di pake cara ini semoga berhasih berhasil work di hh ente gan. langsung saja yk sedot gan,langsung saja pada tutorial gan .

HH HARUS ROOT DULU GAN!Semacam Aplikasi ChainFire 3D, membantu meningkatkan performa saat ngeGame dengan memanipulasi GPU.Fitur-fitur : 16-bit rendering, Lower rendering resolution, Fake GPU name, dll.




Anda akan dialihkan

Dalam Detik



Anda akan dialihkan ke
http://goo.gl/7tqsqn


Terimakasih Telah menunggu.
Share

24 comments:

  1. Replies
    1. bootloop itu sudah jadi hal biasa gan , ane ada masukkan gan kalo bootloop gara2 masang GLTools jangan khawatir penting selama masih ada cwm bisa diatur sama aplikasi tambahan yaitu aroma-fm langsung saja. Jika bootloop uninstall gltool pake cara diatas jika masih bootloop masuk cwm lalu instal zip from sdcard dan cari aroma-fmnya lalu ganti framework-res.apk sama systemUI.apk ganti terserah agan penting jangan yang itu lagi :D tapi kalo hh agan sudah bener boleh ganti fw sama ui yg tadi :D. Cukup Sekian dan terima kasih

      Delete
    2. oke gan komang tambahannya terimakasih..
      bermanfaat gan :)

      Delete
  2. yuhuu .. HD itu mantep gan . :D.
    eplek enyes gandul gandul dah .:D kwkw.

    ReplyDelete
  3. bootloop itu sudah jadi hal biasa gan -_- tapi tenang cara bnerinnya dengan ganti framework-res.apk sama systemUI.apk pake aroma-fm ntar kan balik lagi jadi tanpa harus install ulang atau stockrom lagi <>

    ReplyDelete
    Replies
    1. gan komang suka nulis nulis artikel blog engga gan ??
      tentang android tapi..

      Delete
    2. hemm ya kalo ane sih suka gan kalo ngerti aja yang di bahas apaan wkwk :D ada apa gan ali ?

      Delete
    3. mau jadi penulis di blog ane engga gan??

      Delete
    4. waduh tawaran yang sangat menarik nih , kalo ane sih mau aja gan cuma kan ane masih newbie tentang android wkwkw :D

      Delete
    5. Maui engga gan??
      iya kalo engga bisa tengtangedit edit bisa share apk apa game gan...
      kalo mau ane invite..

      Delete
    6. oke gan daripada gak ngapain2 dirumah boleh juga , tentang android apa tentang andromax u2 gan ?

      Delete
    7. dua daunya boleh gan yang penting android gan..
      email agan mana??

      Delete
  4. Replies
    1. udah ane inpit gan cek email..
      nanti kalo buat post atas sendiri kasih cover seperti post ane lainnya ya gan..

      Delete
    2. oke gan ane mulai post mungkin lusa gan besok lagi sibuk :D

      Delete
    3. oke gan makasih ya udah bantu ane share share ini sangat membantu ane gan
      kamsya :)

      Delete
  5. Gan kok pas ane coba game nya malah keluar??? Itu knpa gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. keluar gmna gan fc??
      settingannya udah pas belum???

      Delete
  6. "uninstall_gltools.zip" dpt drmana ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. di sdcard gan bawah sendiri kalo setelah install langsung muncul uninstall_gltools.zip

      Delete
  7. Replies
    1. backup gays masih ada tombol backup knpa masih takut?

      Delete

 
Copyright © 2015. Ali Droid's.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License